Review: Platform Trading HighLow Indonesia

Update Januari 2019: HighLow tidak lagi menerima klien dari Indonesia. Untuk broker yang paling baik untuk trader Indonesia, silahkan membaca review Zentrader kami.

Atau daftar dengan Zentrader dan klaim cashback Rp250,000 disini!

HighLow Indonesia adalah platform trading binary options asal Sydney, yang teregulasi oleh badan pengawasan Australia ASIC (AFSL: 364264), yang kini mulai menjangkau para trader di Indonesia. Di platform HighLow Indonesia yang baru, tersedia pilihan pembayaran dengan Rupiah yang menjadi salah satu poin positif untuk memudahkan para trader dan investor terjun ke dunia options, yang belum marak pilihannya oleh broker dalam negeri.

“Dapatkan payout 200%, tertinggi di Indonesia.”

HighLow Indonesia tidak membebankan biaya apapun jika anda ingin membuat akun, bahkan mereka memberikan bonus cash-back sebesar Rp.250,000 untuk pendaftar baru yang melakukan deposit. Platform HighLow bisa diakses dari website dan juga mobile version (IPhone dan Android).

HighLow Binary Trading Indonesia

HighLow Indonesia cocok untuk:

  • Pengguna iPhone dan Android
  • Trader/Investor jangka pendek
  • Peminat baru pasar modal
  • Trader berpengalaman yang mencari imbal hasil investasi tertinggi di binary option

Fitur HighLow Indonesia

Metode Deposit dan Penarikan Dana: Deposit secara instan dalam Rupiah (IDR) dari hampir semua ATM dan bank pilihan anda. Penarikan dana akan langsung masuk ke akun anda di hari yang sama (paling lambat dalam 12 jam). HighLow Indonesia berkomitmen untuk mempersembahkan servis dan produk yang memudahkan investor di Indonesia, seperti biaya transfer atau deposit dana yang sudah ditiadakan oleh HighLow, ataupun nilai tukar USD/IDR yang tidak perlu lagi diperhitungkan.

HighLow Binary Deposit Bank Lokal

HighLow menerima transfer bank dalam IDR ke Virtual Account oleh kebanyakan bank di sekitar anda, seperti bank BCA, Mandiri, Maybank, dan CIMB. Deposit akan dikreditkan ke akun HighLow anda secara instan (biasanya hanya dalam 60 detik). HighLow juga menerima deposit melalui Kartu Credit atau Debit (Visa and Mastercard), untuk kebanyakan trader cara ini lebih populer karena dianggap lebih mudah.

Rekening Minimum: HighLow Indonesia mewajibkan nilai minimum Rp.250,000 tersedia di akun. Investor bisa memulai trading langsung dengan modal Rp.500,000, sesuai dengan penambahan bonus cash-back yang dijanjikan bagi pendaftar baru. Namun, kebanyakan trader dan investor memiliki dana deposit sekitar Rp.10 juta atau lebih untuk memastikan modal mereka cukup sehingga strategi trading pun maksimal. Jangan khawatir karena minimum deposit yang HighLow terapkan jauh lebih rendah dari kebanyakan broker lainnya.

Manfaat HighLow Indonesia

Kemudahan Penggunaan: Jika anda terbiasa menggunakan mobile app, pendaftaran dan deposit bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah lagi. Proses registrasi akun hanya memerlukan 5 menit, dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar informasi personal anda, identifikasi, dan cara memasukan dana. HighLow Indonesia mengusahakan agar applikasi anda diterima hanya setelah 1 jam proses verifikasi.

Catatan: sebagai broker Australia yang teregulasi, anda diharuskan untuk memperlihatkan 2 buah dokumen identifikasi. Proses verifikasi HighLow lebih ketat dibandingkan broker lainnya, maka itu kami sarankan agar anda membaca syarat-syarat pembukaan akun dengan baik agar verifikasi berjalan lancar.

Platform Trading HighLow

Platform Trading Efisien: Kelebihan HighLow berada pada kesederhanaan platformnya, untuk pengguna desktop, tersedia pilihan 1-click trading yang mempercepat eksekusi trading sehingga investor tidak akan ketinggalan oleh pergerakan harga yang cepat. Jika anda ingin mengakses chart yang lebih kompleks, silahkan menggunakan platform charting seperti Trading View untuk analisa market.

Rencana HighLow Kedepan

Saat ini aset yang bisa ditradingkan di HighLow hanya mata uang (forex), komoditas, dan index saham, menggabungkan lebih dari 35 total aset yang bisa dipilih oleh investor. Kedepannya team HighLow merencanakan untuk memasukan aset-aset baru dan memberi investor lebih banyak pilihan, termasuk Bitcoin! Dan tentu saja dengan tetap memberikan tingkat imbal hasil yang paling tinggi untuk setiap aset dibandingkan broker lainnya.

Apakah HighLow Indonesia untuk anda?

Dibandingkan dengan broker lain yang juga menawarkan penawaran menarik seperti cash-back, HighLow Indonesia menawarkan anda membuka akun secara gratis, memberikan cash-back secara transparan dan tanpa biaya tersembunyi seperti komisi atau biaya extra yang dibebankan dibelakang. Bonus cash-back Rp.250,000 dan sistem loyalty point HighLow sejauh ini menjadi sistem yang paling jujur yang ditawarkan di market.

HighLow Binary Cashback Bonus

Akhirnya, para trader di Indonesia bisa berkecimpung di dunia binary option trading dengan mudah, hanya perlu mendaftar di platform HighLow dan dapatkan bonus cash-back Rp250rb!

Tim HighLow Indonesia juga aktif di Instagram, follow @highlowID untuk info menarik lainnya!

HighLow Binary Options Instagram

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tagged with:

2 Responses to “Review: Platform Trading HighLow Indonesia”

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open